Selasa, 13 Maret 2012

" Ayah maafkan saya "

Tiba-tiba aku teringat ayah,,,
Aku jadi sebak,,,
Tersekat nada melepaskan suara,,,
Tersedu aku seketika,,,

Ayahhh............
Maafkan aku,,,
Aku belum menjadi seprti yg engkau harapkan,,,
Aku belum menjadi seperti yang kau ingini,,,

Ayah...........
Ku menyayangimu,,,
Ku rindu ayah,,,

Ayahhh,,,masih ingatkah engkau masa kecilku?
saat ku merajuk?
saat ku dimarahi ibu?
masih ingatkah engkau saat ku melawan kata-katamu?
walaupun ku seprti,kau tetap membalasku dgn elusan hangat d kepalaku,,,
Dengan senyuman,dengan rayuan hingga ku tak lagii merajuk kepadamu,,

Ayahh,,
Maafkaan aku,,,
Sampai remaja dini,ku masih menyusahkanmu,ku masih menerima hasil jerit payahmu,,,
Sedangkan yang ku balas,
Masih doa untuk dunia dan akhiratmu dan berusaha selalu membahagiakanmu...

Ayah,,,
Terimakasih atas pengorbananmu,,,
Terimakasih atas senyummu yang slalu kau berikan saat berhadapan dengan anak-anakmu,,,
Terimakasih atas bimbingan,perhatian,dan kasih sayangmu,,,

Ayahh,,
tangisku,karena kebangganku padamu ayah,
Ku rindu dirimu,
tetaplah menjadi ayahku yang super hero bagi anak-anaknya ...
Love my family

0 komentar:

Posting Komentar